Minggu, 22 September 2013

LEE MIN HO (FAKTA)

 FAKTA LEE MIN HOO




1. Keinginan rahasia Lee Min Ho adalah untuk memiliki kekasih.. dia sudah memiliki 2 teman-teman gadis sebelumnya, sekali pada SMA dan sekali di Universitas. ciuman pertama adalah ketika dia di SMA, di depan rumah kekasihnya !! tetapi akhir-akhir ini, ia berubah pikiran .. dia mengatakan bahwa dia ingin menikah ketika dia lebih dari 30 th.
2. Pernikahan ideal Nya adalah tentu saja pernikahan seperti orang tuanya dan ia percaya bahwa pernikahan harus sekali dalam seumur hidup. Dia tidak.ingin bercerai dengan istrinya, dan dia takut bahwa menikah muda akan membuat dia bercerai dengan istrinya. (Ia berbicara tentang takhayul di sekitarnya).
3. untuk gaya busana sendiri,nLee Minho mengatakan bahwa dia tidak ingin menonjol …ia lebih suka warna-warna.netral seperti Navy Blue, Black, White dan Gray.
4. Lee Min Ho pernah ditanya jika ia menemukan cinta sejatinya di salah satu fansnya, apa dia akan mengejarnya?dia.mengatakan bahwa dia akan, karena ia percaya bahwa kita sebagai manusia tidak akan tahu apa nasib kita. (Khususnya tentang cinta)…
5. Di sisi lain, Lee Min Ho mengatakan bahwa ia sering menerima pengakuan cinta dari fans, tetapi akhir-akhir tahun 2012 ini dia benar-benar ingin jujur kepada para penggemarnya bahwa ia tidak berencana untuk menikah pada saat ini. (Seiring berjalannya waktu, itu semakin sulit untuk mencari cinta sejati untuk orang terkenal seperti dia, dia ingin gadis yang mencintainya apa adanya, bukan karena dia tampan dan populer atau kaya).
6. Lee Min Ho juga ingin mengingatkan para penggemarnya bahwa dia sama sekali tidak sempurna, dan kurang dalam banyak aspek, dan manusia yang sempurna hanya dapat ditemukan dalam film atau novel. Untuk semua fans yang mencintainya, Lee Min Ho mengatakan bahwa dia ingin penggemarnya untuk menghargai diri mereka sendiri.
7. Jika Lee Min Ho sudah menemukan cinta sejati dan orang tuanya, bahkan ketika semua orang di sekelilingnya tidak mengizinkannya untuk bersama pacarnya, Lee Min Ho mengatakan bahwa ia pasti akan lari dengan pacarnya karena ia tahu bahwa ia cinta pacarnya begitu banyak, sehingga ia harus melarikan diri. (Ingat aktingnya jadi Jun pyo! nah, Minho pernah diwawancarai dan ketika ditanya dijawab seperti ini .. LoL xD).
8. Tapi kemudian pada tahun 2012, ia mengatakan bahwa ia hanya bercanda, ia tidak akan lari dari orang tuanya dengan pacarnya. mungkin dia akan berusaha keras untuk membuat orang tuanya suka pacarnya.
9. Lee Min Ho juga mengatakan bahwa ia membutuhkan seorang gadis yang menghormati orang tua. mungkin dia akan lebih memilih gadis yang menyebutnya “LeeMin Ho ssi”daripada “Oppa” pada saat pertama kali ia bertemu dengannya, Lee Min Ho tampaknya tidak terlihat begitu senang ketika gadis memanggilnya “Oppa”.
9. Jika Lee Min Ho berjalan di pantai bersama kekasihnya, dia pasti akan memegang tangannya sambil berjalan, dan memintany untuk menggulung celananya, jika dia mengenakan celana.
10. Alasan Lee Min Ho membayangkan pacarnya mengenakan celana itu mungkin karena dia tidak ingin orang-orang yang dekat dengan dia untuk memakai rok pendek atau celana. Dia tidak akan keberatan orang lain atau penggemar memakai rok atau celana pendek di depannya, ia bahkan merasa tidak nyaman ketika kakaknya memakai rok atau celana pendek, karena dia dekat dengan kakaknya.
11. Lee Min Ho yang paling dekat dengan KimBum … ia pernah naik sepeda dengan KimBum di Sungai Han. (Sekitar tengah malam) dan posting foto di Twitter-nya, . Itu lucu ketika semua fans mereka melihat foto.mereka bersama-sama, naik sepeda.
12. Tapi sebelum acara bersepeda, Min Hoand Kim Bum pernah terlihat juga makan siang bersama, dan mengambil gambar bersama-sama juga. ketika Kim Bum mengunjungi ndonesia, ia mengatakan bahwa ia sering bertemu Min Ho .. minimal 3 kali seminggu untuk makan siang .
13. Ketika Kim Bum tidak bisa datang ke pesta ulang tahun Minho pada 2009, ia mengirim pesan video ke Min Ho, meminta maaf karena tidak bisa datang ke pesta ulang tahunnya … Yoon Hyung Bin, Jung Il Woo dan Kim Rae Woon mengirimkan dia video juga.
14. tapi Min Ho hanya bereaksi pada video Kim Bum … -. – “katanya” 괜찮아, 범아 … ” (Gweanchana Boem-ah) artinya “tidak apa-apa, Beom …” ) Ketika Kim Bum meminta maaf, tapi dia tidak mengatakan apa-apa ketika dia melihat video yang lainnya.
15. Lee Min Ho ditanya sekali selama pemotretan Majalah AERA di Jepang, ia bertanya: “Lee Min Ho ssi, kau begitu tampan dan bersinar ..jangan pernah jatuh cinta dengan diri sendiri ketika Anda melihat diri Anda di cermin??? ” Pertanyaan itu membuat Lee Min Ho terdiam, tapi ia tertawa untuk sementara waktu (tapi dia masih berkonsentrasi pada sesi foto) dan dia berkata “Tidak, tidak pernah …” dengan cepat.
16. dia ditanya sekali pada 2009: “Silakan memilih antara tiga, alasan mengapa Anda terpilih sebagai Model Trugen ? 1. kearena kamu tampan
2. karena Anda tinggi …
3. Karena  kau tampan, tinggi dan sesuai dengan pakaian sempurna mereka… “.
tebak apa yang dia pilih nomor 3 …?? -. – “
17. Ketika Lee Min Ho bertanya apa yang dia lakukan pada Natal, tebak jawaban LeeMin Ho “Saya pikir itu akan menyedihkan jika saya hanya bergaul dengan teman-teman pria saya, jadi aku tinggal di rumah …” LoL xDD
18. Tempat favorit Lee Min Ho sepertinya London, Inggris dan Amerika Serikat. Dia sering mengatakan bahwa itu adalah tempat favorit karena dia nyaman dengan London dan Amerika Serikat serta makanan dan cuaca.
19. Lee Min Ho suka bepergian, tapi dia memilih dengan bijak. Ada satu kali ia ingin pergi ke Las Vegas karena ia mendengar bahwa tempat itu adalah luar biasa, tetapi ketika ia pergi ke sana secara pribadi, dia tidak suka terlalu banyak.Akhir-akhir ini, dia lebih memilih tempat-tempat yang dapat membawa dia lebih dekat dengan alam dan ia menyebutkan Afrika Selatan dan mungkin negara-negara disekitar khatulistiwa untuk liburan.
20. Lee Min Ho berhati-hati tentang citranya di depan para penggemarnya. Kadang-kadang ia akan mencari namanya untuk melihat apa yang fans pikirkam tentang dia,bahkan melihat foto untuk melihat foto yang di publikasikan.

Credit : Monika-Leeminho
Transindo : Rosita



 photo credits : Official Lee Min Ho’s Twitter , rabbit, TVDaily

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates