Minggu, 22 September 2013

LEE MIN HO (FAKTA LUCU)

FAKTA LUU TENTANG LEE MIN HOO



1. “Lee Min Ho” adalah nama aslinya, tapi ia telah bekerja di bawah nama palsu selama dua tahun sebelum debute nya. Nama panggungnya adalah “LeeMin” (이민) dan ia menggunakannya selama dua tahun. Tebak mengapa ia menggunakan nama.itu sebagai nama panggung???.karena itu mudah diingat. “이민” berarti “Imigrasi / Imigran” dalam bahasa Korea .. Lee Min Ho mengatakan bahwa jika ia menggunakan nama panggungnya, namanya akan muncul di setiap paspor … -. – “
2. Lee Min Ho tinggal di apartemen dengan, ibu ayah dan.kakak .. apartement nya di Sangdo-dong, Dongjak-ku, Seoul, Korea Selatan … Mereka pindah ke Sangdo-dong daerah karena Lee Min Ho membeli apartemen untuk semua keluarganya ketika Min Ho debutnya …tapi sekarang dia membeli apartemen lain (pindah lagi) ke Heuk daerah dong Seuk, kembali ke kampung halamannya, saya kira?? dia akan menjadi tetangga dengan Hyun Bin Dan Jang Dong Gun.
3. Lee Min Ho’s car – Silver Mercedes Benz.
4. Lee Min Ho adalah seorang perokok dan peminum alkohol … tapi dia bukan perokok berat, dan ia hanya bisa mampu minum 4cangkir Soju / 2 gelas bir ..
5. Lee Min Ho selalu membawa parfum dalam tasnya, karena ia ingin menjadi seorang pria yang harum.
6. Orang yang menginspirasi Lee Min Ho adalah ibunya, karena ia berpikir bahwa ibunya membantu banyak dalam kariernya … tapi dia mencintai para penggemarnya sangat banyak.
7. Bagi Lee Min Ho, keluarganya adalah “One and only” , keluarga dan penggemar adalah hal yang paling penting baginya .. dia pernah berkata bahwa dia hadir oleh para penggemarnya.
8. Semua teman-teman masa kecilnya mengatakan bahwa Lee Min Ho sangat populer di antara mereka, terutama gadis-gadis …bukan karena wajahnya yang hanya tampan, tetapi juga karena ia ramah.
9. Lee Min Ho sering mengatakan bahwa keluarganya tidak kaya dari awal, keluarganya adalah keluarga biasa … (tapi saya yakin keluarganya sangat kaya sekarang karena Min Ho!!
10. Ibu Lee Min Ho pernah berkata bahwa ia menemukan 2 anak perempuan berjuang untuk mendapatkan perhatian LeeMin Ho ketika Lee Min Ho masih di TK -> omo, sudah???
11. Kakak perempuan Lee Min Ho, Lee Jun Kyung, juga bergabung dengan dunia hiburan akhir-akhir ini, tapi dia tidak ingin diakui.sebagai kakak Lee Min Ho, jadi dia tidak sering muncul dekat Lee Min Ho … dan Lee Min Ho tidak ingin dikenal sebagai adik Jun Kyung, jadi dia bertindak yang sama.
12. Ayah Lee Min Ho adalah seorang pengusaha yang tidak suka publisitas, jadi dia tidak muncul.
13. Semua tetangga Lee Min Ho mengatakan bahwa Lee Min Ho tampan sejak ia masih kecil, sehingga mereka memaksa Lee Min Ho dan ibunya untuk membuat Lee Min Ho berpartisipasi dalam audisi untuk menjadi aktor.
14. Lee Min Ho memulai karirnya sebagai aktor ketika ia diam-diam masuk ke audisi …dia menolak mereka pada awalnya ketika ia masih kecil tapi ia akhirnya diam-diam masuk ke sebuah audisi.
15. Lee Min Ho masih tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Konkuk, jurusan Film… tapi dia masih istirahat karena jadwal sibuk.
16. Lee Min Ho sebenarnya seorang pemain sepak bola yang baik. Sebelum ia menjadi seorang aktor, ia ingin menjadi pemain sepak bola karena ia bahkan dilatih oleh Cha Bum Kun (seorang pemain Sepak bola korea yang sangat baik ). Dia menyukai Cristiano Ronaldo dan mengatakan bahwa Manchester United adalah klub sepak bola favoritnya. (Saya pikir dia suka Park Ji Sung juga,tapi terlalu malu untuk menunjukkannya ..)
17. Lee Min Ho kecewa ketika mengetahui bahwa beberapa penggemarnya meragukan dia dan bertanya apakah dia melakukan operasi plastik … itu karena salah satu dari sebuah klinik operasi plastik menunjukkan foto-foto sebagai salah satu pasien mereka .. dia mengaku bahwa dia pernah mengalami kecelakaan ketika ia bermain sepak bola .. hidungnya patah itu harus diperbaiki (dengan operasi), tapi itu bukan operasi plastik yang besar.
18. Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan pada 2006 ketika ia harus beristirahat selama 6 bulan …kakinya patah dan telah menjalani operasi , dokter menanam silver plate  pada kakinya … dia mengatakan bahwa itu saat yang paling menyedihkan .. dia baru memulai debutnya dan ia mendapat kecelakaan.ia mengakui bahwa dia menangis pada saat itu …Kecelakaan itu membuat dia mengubur impiannya untuk menjadi seorang pemain sepak bola (pemain sepok bola tidak boleh memiliki operasi silver-plate yang terkait, terutama pada /nya kaki).
19. Lee Min Ho adalah “ambidextrous” -> berarti dia bisa menggunakan kedua tangannya kanan dan kiri tanpa kesulitan apapun (dia bahkan bisa menulis menggunakan tangan kiri nya) karena cedera yang memaksanya untuk menggunakan tangan kirinya karena tangan kanannya terluka. Dia belajar bagaimana melakukan aktivitasnya dengan menggunakan tangan kirinya dan sekarang, dia bisa menggunakan tangan kiri sama baiknya dengan tangan kanannya … ^ ^ – bagaimana keren!!
20. Lee Min Ho pernah berkata bahwa ia mencintai jejaring sosial, tetapi kenyataannya adalah, tampaknya ia jarang memperbarui Twitter-nya, akun Facebook, akun Sina dan akun Cyworld … ia bahkan membuka Twitter resmi dan akun FaceBook karena ada begitu banyak palsu akun yang sudah menggunakan namanya.
21. Ketika ia akhirnya membuka Akun Twitter dan account FaceBook, LeeMin Ho mengatakan bahwa ia menyadari betapa pentingnya bahasa Inggris itu, jadi dia belajar bahasa Inggris sekarang walapun itu sangat sulit… akhir-akhir ini, Staf Starhaus mengatakan bahwa mereka membuat Min Ho belajar bahasa Inggris dengan selalu berbicara Min Ho untuk menggunakan bahasa Inggris Jeong Seong. Hwa (teman Min Ho di Personal Taste) juga mengatakan bahwa Min Ho harus belajar bahasa Inggris …tapi bahasa Inggrisnya benar-benar tidak baik … pada pertemuan penggemar di Singapura, katanya “i like drive …” ketika ia seharusnya mengatakan “i like driving …”, ada banyak mistypes di tweet-nya juga, tapi mari kita berdoa agar Lee Min Ho akan lebih dalam bahasa Inggris segera! ^^
22. Ketika Lee Min Ho punya lebih dari 1 juta penggemar di Facebook, ia mengadakan acara… ia mengatakan bahwa ia akan menjawab beberapa pertanyaan fansnya di Twitter. Dan dia menjawab beberapa!
23. Tapi dia jarang menjawab pertanyaan fans-nya, ia bahkan hanya mem-follow salah satu staf Starhaus pada accountnya. ia pernah mem-follow Kim Beom, dan beberapa teman-temannya seperti Kim Ki Bang dan Kim So Roo (bahkan meminta mereka untuk mem-follow back) tapi dia unfollowed mereka sekarang.
24. Lee Min Ho pernah berkata bahwa ia sering membaca.tulisan fansnya untuk dirinya di akun Twitter-nya ketika ia memiliki Waktu Senggang (tanpa menjawab itu terlalu buruk???. Dan ia mengatakan bahwa para penggemarnya benar-benar membuatnya tertawa … -. – “
25. Mungkin Lee Min Ho tertawa karena kita Minoz benar-benar lucu. Beberapa Minoz yang l penasaran dengan dia sering bertanya apakah itu benar-benar Akun Twitternya, jawaban untuk salah satu fans yang mengajukan pertanyaan itu adalah “Ya itu benar-benar aku, kenapa kau tidak percaya padaku?” (Saya yakin dia tertawa ketika dia membaca pertanyaan semacam itu ).

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates