Minggu, 24 Juni 2012

jung il woo dan lee yo won wajahnya mirip banget



Kemarin, aktris Lee Yo Won (32) merayakan ulang tahunnya di tempat syuting drama terbarunya “49 Days”. Meskipun terdengar seperti unik, dia diberitakan sangat tertarik dengan hubungan antara ulangtahunnya (9/4) dengan judul dramanya.
Perwakilan manajemennya mengatakan, “Para staf di tempat syuting sangat terkejut karena ulang tahun sang aktris sama dengan judul drama. Mereka mengadakan perayaan kecil untuk ulang tahunnya.”
Dalam foto yang dirilis, Lee Yo Won tersenyum sambil memegang kue ulang tahun dan disampingnya aktor Jo Hyun Jae.

Bahkan, aktor Jung Il Woo, mengomentari kebetulan yang aneh ini, setelah dia mengupload foto bersama Lee Yo Won saat ulang tahun.
Jung Il Woo menulis,
“Hari ini 9 April, drama kami ’49 Days’. Hari ini adalah ulang tahun Yo Won Noona. Selamat ulang tahun Noona.”
Mereka berpose dengan nyaman, dan perasaan ramah diungkapkan dengan warna baju pink dan hijau, yang membangitkan rasa musim semi.
Setelah melihat foto ini, Netizen sedikit iri dengan reaksi, “Mereka tampak baik bersama-sama.” “Ini menakjubkan, Jung Il Woo memiliki ukuran wajah yang sama dengan sang aktris.” dan “Mereka terlihat bersahabat.”
Dalam 49 Days, Lee Yo Won memainkan peran dimana tubuhnya dimasuki perempuan yang koma, yang berjuang untuk dapat hidup kembali dengan mencari air mata 3 orang yang tulus padanya selain keluarganya. Di samping itu, dia memainkan peran perempuan yang ingin mengakhiri hidupnya.
Walaupun rating drama ini awalnya begitu lambat, Lee Yo Won dapat menaikkan rating dengan kemampuan aktingnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates