Selasa, 24 Juli 2012

JUNG IL WOO KEKASIH IU ?


Aktor Jung Il Woo baru-baru ini mengungkapkan wanita ideal. 

Episode 23 Mei SBS "Midnight TV Hiburan" menampilkan wawancara dengan Jung Il Woo di mana dia ditanya tentang wanita idealnya. 

Jung Il Woo mengatakan, "Saya suka orang yang murni. Aku suka seseorang tanpa kelopak mata ganda. Sebenarnya, apa yang ada di luar tidak berlangsung lama.Karena saya seorang entertainer, saya suka orang yang pengertian dan yang saya memiliki banyak kesamaan dengan. " 

Aktor ini ikut serta dalam 'Dunia Tipe Ideal Piala' dan IU keluar di berhala mengalahkan papan atas seperti Jiyeon T-ara itu, Girls 'Generation Yuri, f (x)' s Krystal & Sulli, dan Setelah Uee School. 

Jung Il Woo menjelaskan, "Saya sangat menikmati mendengarkan lagu IU sementara aku menembak seri 49 Hari." Dia malu-malu mengirim pesan video ke IU berkata, "IU, saya menikmati musik Anda dan saya mendukung Anda banyak. Silakan terus bekerja keras. " 



INI VIDEO SAAT IL WOO MEMILIH IU JADI GADIS TIPE IDEALNYAA......^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates