Jumat, 20 September 2013

G-DRAGON NEWS!!!!!!!

Justin Bieber Bakal Perform Bareng GD-PSY?

Jum'at, 20 September 2013 10:47
Justin Bieber dijadwalkan akan mampir ke Korea untuk menggelar konser pertamanya di Korea pada 10 Oktober mendatang. Akankah Bieber membuat kejutan dengan manggung bareng PSY dan G-Dragon Big Bang. 
 
 
menurut Kapanlagi.com - Setelah sekian lama berkecimpung dengan solo karir masing-masing, para personil Big Bang ini akan tampil bersama kembali. Tentunya para VIP telah menunggu momen-momen ini.
Pada 17 Sepetmber lalu, YG Ent mengumumkan bahwa Big Bang akan menjadi pengisi opening konser Formula 1 Grandpix di Singapore. Kelima member Big Bang ini sepertinya akan menjadi artis Korea satu-satunya untuk pembuka acara Grandpix pada 20 September mendatang.
Sebelumnya, G-Dragon, T.O.P dan Seungri pernah menduduki panggung ini. Tapi ini merupakan kali pertama bagi mereka berlima untuk menggunakan panggung ini bersama.
Penyanyi papan atas lain yang akan memeriahkan acara ini adalah Killers pada 21 September, Rihanna pada keesokan harinya dan Justin Bieber yang akan menggunakan panggung tersebut pada tanggal 23. Hal ini tentu saja merupakan kebanggan tersendiri bagi Big Bang yang jelas dapat disandingkan dengan penyanyi kelas dunia, Rihanna dan Justin Bieber.


'Aegyo' G-Dragon Luluhkan Song Ji Hyo

 

Kapanlagi.com - Pada 15 Sepetember, G-Dragon, Seungri dan Daesung menjadi guest star Running Man untuk misi-misi gila yang ada. G-Dragon, leader Big Bang, memamerkan aegyonya dalam episode terbaru Running Man tersebut. Thema yang diusung Running Man kali ini adalah meluluhkan Puteri Ji Hyo. Dalam Sebuah segmen, semua pemainnya harus berhenti untuk meminta makanan pada Puteri Ji Hyo.
GD 
'Running Man' @soompi.comGD 'Running Man' @soompi.com
Sayangnya semua member yang sudah mencoba gagal melakukan misi ini. Kali ini sang leader Big Bang mencoba peruntungannya, dengan membuang image cool-nya, G-Dragon melakukan aegyo demi meluluhkan hati sang puteri.
Karena terlalu imut, Song Ji Hyo tidak bisa menahan senyumnya saat melihat rapper Big Bang ini aegyo. Karena sukses melakukan misinya, Song Ji Hyo memberikan clue penting pada tim GD.


Belum Dirilis, Album G-Dragon Dipesan 300 Ribu Kopi!

Kapanlagi.com - Album kedua leader Big Bang yakni G-Dragon yang bertajuk COUP D'ETAT meraih hasil menggembirakan dengan total 300 ribu kopi pre-order album di Korea saja!

Agensi Big Bang, YG Entertainment mengharapkan sang leader akan mencetak rekor baru sebagai penyanyi solo pria K-Pop karena popularitas tinggi yang dia terima baik di Korea Selatan maupun secara global.
G-Dragon ©allkpop.comG-Dragon ©allkpop.com
Meskipun G-Dragon sudah merilis albumnya ini dalam versi online, album fisik baru akan bisa dinikmati oleh fans pada Jumat (13/9) esok, seperti dilansir allkpop.com.
Album solo kedua G-Dragon ini meraih banyak sekali perhatian dan dalam beberapa lagunya sang leader menggandeng musisi kelas dunia seperti Missy Elliott dan DJ Diplo. Lagu-lagu di album ini juga sudah menyapu bersih chart musik online secara real-time, harian, bahkan mingguan.
Prestasi yang sangat menggembirakan lantaran G-Dragon meraih pre-order album sebesar 300 ribu kopi sementara artis K-Pop lainnya sudah puas dengan 100 ribu album. Sementara itu mulai November 2013 sampai Januari 2014 mendatang G-Dragon akan bergabung dalam tur konser dome Jepang bersama Big Bang.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates