Minggu, 22 September 2013

FAKTA LEE MIN HO DAN PARK MIN YOUNG

1.Park Min Young Marah Tidak Jadi Ciuman dengan Lee Min Ho


SEOUL - Park Min Young, merasa kesal dan kecewa pada rumah produksi, karena adegan ciuman dengan Lee Min Ho, didrama City Hunter' tidak benar-benar terjadi.

Padahal Park Min Young dan Lee Min Ho, diketahui pada kehidupan nyata merupakan sepasang kekasih. Apalagi saat adegan itu terjadi, ia dan Lee Min Ho baru saja resmi berpcaran dan sangat menginginkan adegan ciuman itu.

“Sebagai penonton televisi, aku marah. Tapi setelah dipikir-pikir itu hanya bagian dari romantisme sebuah drama, yang harus terjadi," ungkap Park Min Young dengan tersipu malu, seperti dilansir nate, Minggu (25/9/2011).

Pengakuan itu diungkapkan Park Min Young pada KBS TV, 'Entertaimen Report', saat dirinya ditanya adegan apa yang paling mengesankan dari ‘City Hunter’?.

“Sofa kiss dan itu sangat indah. karena saat itu kalau kami saling menyukai. Dan itu merupakan adegan yang sangat murni seperti awal dari sebuah percintaan,” tuturnya.

Dan dalam wawancara itu, Park Min Young mengaku kisah cintanya dengan Lee Min Ho, saat serial drama itu mulai syuting. Dan ia berharap dapat merayakan natal bersama kekasihnya.

(efi)
Browser anda tidak mendukung iFrame
 
2. Putus Dari Lee Min Ho, Park Min Young Hapus Semua Tweet Lamanya



ENTAH ada hubungannya atau tidak, aktris cantik Park Min Young mendadak mengosongkan timeline Twitter-nya pasca putus dari aktor Lee Min Ho.
Akhir Januari silam, Lee Min Ho dan Park Min Young melalui agensi masing-masing, mengaku sudah putus.
timeline-Park-Min-Young-kini-kosong

timeline Park Min Young kini kosong
Kini, situs Soompi pada Senin (6/2) mengabarkan bahwa akun Twitter Park Min Young, @sweetestMY, mendadak kosong. Foto-foto dan kicauannya yang terdahulu hilang semua. Yang tersisa hanya 1 foto yang diunggah pada 26 Juli 2011.

Hal ini cukup mengejutkan, mengingat Park Min Young terbilang aktif diTwitter. Bahkan ia termasuk selebriti yang suka mengunggah foto sendiri dari kamera ponsel alias selca.
Spekulasi pun muncul. Beberapa netizen menduga Park Min Young menghapus tweet lamanya gara-gara putus dari Lee Min Ho. Netizen lain tak mau berspekulasi, tapi merindukan kehadiran Park Min Young di timeline mereka.
Well, setidaknya ada 2 media China yang menduga Lee Min Ho dan Park Min Young tidak pernah pacaran. Jiangxi TV, misalnya, menganggap agensi artis di Korea bisa mengendalikan artisnya dan sengaja menciptakan skandal agar artisnya di-ekspos media.
Jadi benarkah Park Min Young menghapus kicauan lama ada hubungan dengan putus dari Lee Min Ho? Atau ada hacker yang membobol akun Twitter-nya?

3. Dikabarkan Lee Min Ho dan Park Min Young Mesra Lagi setelah putus?

 

Pasangan ini sering bertemu secara diam-diam di dekat rumah mereka.VIVAnews - Jalinan asmara Lee Min Ho dan Park Min Young hanya berjalan seumur jagung. Keduanya mengakhiri hubungan ketika serial 'City Hunter' yang mereka bintangi selesai ditayangkan. Keduanya dianggap hanya pura-pura pacaran demi mendongkrak rating drama tersebut.

Tetapi, baru-baru ini beredar kabar, sejoli yang sempat putus ini kembali mesra. Keduanya sepakat untuk menyambung tali cinta yang telah terputus. Spekulasi itu lantaran dua artis muda Korea ini masih bergantung dan belum melupakan satu sama lain.

Mereka masih saling berhubungan dan mengadakan pertemuan secara diam-diam dekat rumah mereka. "Suatu hal yang berat bagi keduanya harus bertemu di tempat di mana mereka bisa dilihat banyak fans dan menarik perhatian," kata sumber seperti dikutip dari Allkpop.

Salah satu teman dekat Min Young mengatakan, keduanya masih memiliki perasaan yang kuat. Mereka masih saling mencintai satu sama lainnya.

"Walaupun saya tidak mengetahui situasinya, saya tahu mereka masih memiliki hubungan yang baik," ucapnya.

Namun, beberapa pernyataan dari sumber dipatahkan perwakilan manajemen Min Young. Mereka menegaskan tidak ada pertemuan antara Min Young dan Min Ho. "Mereka hanya teman. Rumah mereka dekat, sehingga bisa menjadi sumber hadirnya rumor itu," ujarnya. (art)

4.Lee Min Ho Tunangan dengan Park Min Young?



WowKeren.com - Foto anyar yang beredar di internet 14 Januari lalu membuat penggemarnya dan fans gonjang-ganjing. Pasalnya, di foto yang diunggah oleh Min Young sendiri di Twitter itu menunjukkan dara cantik ini tengah memakai sebuah cincin emas putih di jari manisnya. Alhasil banyak fans yang khawatir apakah idolanya sudah bertukar cincin alias tunangan.

"Ta da! Sampai bertemu lagi Min Young berambut panjang. Bbyo Ro Rong~," tweet Min Young. Namun bukan isi tweet yang ramai diperbincangkan fans, tapi sebuah cincin yang bertengger di jari kirinya.

Desain dan tipe cincin yang dipakai Min Young itu sering dipesan sebagai couple ring atau cincin pasangan yang akan menikah. Tidak sedikit fans yang berasumsi cincin itu merupakan pemberian kekasihnya, Min Ho.

Min Ho dan Min Young mulai berkencan tahun lalu setelah mengalami cinlok di lokasi syuting serial "City Hunter". Oleh karena itu sebagian fans merasa wajar jika Min Ho dan Min Young memiliki cincin pasangan. Namun untuk bertunangan, rasanya masih terlalu cepat.

"Dia kini milik Lee Min Ho," komentar seorang netter. "Cincin itu menarik perhatianku. Cincin tunangan atau hanya aksesoris?" tanya fans harap-harap cemas.

Berikut ini foto Twitter Park Min Young yang menghebohkan itu dan gambar salah satu adegan mereka berdua di "City Hunter":



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates