Jumat, 25 Mei 2012

Park Min Young dan Lee Min Ho Operasi Plastik ?


Park Min Young Operasi Plastik Waktu SMA

Bagian tubuh yang pertama kali diubahnya adalah hidung, karena pernah bengkok karena terjatuh waktu Min Young masih SMP.
 Sudah bukan rahasia umum apabila wajah cantik aktris  ternyata hasil dari operasi plastik. Aktris serial "Sungkyunkwan Scandal" ini menjalani operasi plastik pertamanya pada saat dia masih duduk di bangku SMA. 

Dalam suatu wawancaranya dengan Sports Chosun, Min Young mengaku sudah mengantongi ijin sang ibu untuk mengutak-atik wajahnya. "Ibu mengijinkannya supaya aku tampil lebih cantik," kata Min Young saat itu. 

Di operasi plastik pertamanya, mantan kekasih  ini mengubah bentuk hidungnya. Menurut Min Young, dia perlu mengubah bentuk hidungnya yang bengkok karena pernah terjatuh saat SMP. 

Semasa sekolah, Min Young bukanlah gadis populer dan cantik seperti sekarang ini. Setelah fotonya semasa SD banyak beredar di internet tahun lalu, Min Young mengaku sempat mengalami masa-masa sulit. Dia pun akhirnya mengaku telah menjalani operasi plastik. 

"Kurasa bukan hal buruk kalau mengatakan sesuatu dengan jujur," kata Min Young. "Masa lalu memang sangat penting, tapi kuharap orang-orang bisa lebih fokus pada kondisi sekarang," lanjutnya bijak. 

Foto masa lalu Park Min Young: 

 
(wk/dn)
Wajah Lee Min Ho Sekarang adalah Wajah Hasil Oprasi Plastik


















Dari gambar diatas, kamu bisa menyaksikan foto Lee Min Ho sebelum operasi plastik, berita Lee Min Ho melakukan operasi plastik, gosip Lee Min Ho operasi plastik, semua tentang Lee Min Ho Boys Before Flowers.
Mungkin ini berita yang dapat mengejutkan bagi para penggemar serial TV Korea, Boys Before Flowers, khususnya para penggemar Lee Min Ho. Belakangan ada kabar beredar bahwa wajah tampan Lee Min Ho yang bisa dinikmati sekarang ini adalah hasil operasi plastik (Lee Min Ho plastic surgery). Dari foto-foto di atas terlihat wajah Lee Min Ho sebelum operasi plastik, yakni foto-foto Lee Min Ho saat ia masih SMA dan sebelum Lee Min Ho melakukan operasi plastik. Anda bisa membandingkan nya dari bentuk hidung dan bibirnya. Dari foto Lee Min Ho sebelum dan sesudah operasi plastik terlihat bentuk hidung dan bibir Lee Min Ho berbeda. Foto-foto wajah Lee Min Ho sebelum dan sesudah operasi plastik pun terlihat berbeda. Lee Min Ho sendiri belum mengakui kebenaran berita ini, namun dari foto-foto yang beredar cukup meyakinkan publik bahwa Lee Min Ho memang benar melakukan operasi plastik (plastic surgery). Lantas bagaimana dengan Kim Bum atau Kim Joon? Apakah mereka juga melakukan operasi plastik?.
Buat para penggemar Lee Min Ho, saya mohon maaf, berita ini bukan bermaksud untuk menjelekkan ataupun memojokkan Lee Min Ho. Namun saya hanya mencoba berbagi informasi dengan kalian semua. Dan menurut saya pribadi hal ini memang sudah lumrah dilakukan di Korea dimana banyak sekali orang-orang Korea yang melakukan operasi plastik demi terlihat cantik atau tampan, bahkan sampai berkali-kali. Jadi untuk apa dipermasalahkan, toh kalaupun benar Lee Min Ho melakukan operasi plastik hasilnya juga terlihat sempurna kan? buktinya banyak sekali penggemarnya sampai sekarang. Yang terpenting dari seorang aktris atau aktor adalah kemampuan beraktingnya, kalaupun mereka ingin memperbaiki penampilan mereka dengan operasi plastik tentunya hal itu juga dilakukan dengan penuh pertimbangan bukan? dan yang pastinya untuk mendukung karir mereka.


Read more: http://emprorerfaisal.blogspot.com/2012/01/wajah-lee-min-ho-sekarang-adalah-wajah.html#ixzz1vx0P8hZj

3 komentar:

The Journey Of Ansa Love mengatakan...

gak nyangkaa ternyata ka min hoo Oplas,, kecewa jadinya

Unknown mengatakan...

benar, tapi menurut saya alangkah baiknya, dia tidak melakukan operasi itu, pertama pasti itu amat sangat sakit, butuh biaya yang besar, dan yang lainya para penggemarnya menikmati sesuatu kebohongan dari lee min ho

minos_minori mengatakan...

semoga hatinya gak oplas juga,,,,heheehe

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates