Sabtu, 26 Mei 2012

WANITA IDAMAN LEE MIN HO

INI DIA WANITA IDAMAN LEE MIN HO | Lee Min Ho Tidak Ingin Menikah Tahun Ini. Punya 
karir yang sukses dan banyak disukai kaum hawa tidak membuat Lee Min Ho ingin segera melepas masa lajangnya. Mantan kekasih Park Min Young ini justru mengatakan tidak ingin menikah dalam waktu dekat ini. Hal itu diungkapkannya di majalah Cosmopolitan China beberapa waktu lalu."Aku tidak merencanakan apapun tentang pernikahan. Aku bukan tipe orang yang suka mengabadikan sesuatu dalam hubungan. Pernikahan idealku itu mirip ibu dan ayah sekarang," kata Min Ho. "Kami bisa duduk dan ngobrol setelah makan malam dan makan buah-buahan. Dengan begini, kita bisa senang dari hal-hal membosankan yang terjadi setiap harinya."

Ditanya bagaimana tipe wanita idealnya, cowok berusia 24 tahun itu mengatakan suka gadis yang percaya diri dan tidak mengikuti tren. "Seseorang yang tidak ikut-ikutan tren. Dia punya gayanya sendiri dan kepribadian baik. Jika kupikir dia menarik, maka dia bisa terlihat cantik kapan pun juga," jawabnya.

Sebaliknya, Min Ho justru tidak suka dengan wanita yang tidak punya sopan santun. "Aku tidak suka wanita yang tidak punya sopan santun dan tidak menghargai orang tua," kata Min Ho.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates