Sabtu, 26 Mei 2012

LEE MIN HO "FACEBOOK KING"


Aktor Lee Min Ho baru-baru ini menyabet gelar sebagai Facebook King atau Raja Facebook. Popularitas aktor ini memang demikian besar, tak hanya di Korea namun di berbagai negara Asia.
"Kami berpikir ini adalah hasil dari komunikasi dan updateLee Min Ho yang friendly," ucap Starhaus Entertainment, management yang menaungi Lee Min Ho.
Lee Min Ho yang bergabung dengan Facebook pada bulan Mei 2010 mendapati sekitar 30.000 hingga 150.000 fans mengunjungi FB-nya setiap hari.
Jumlah ini belum lagi fans dari China yang tidak bisa mengakses Facebook dan Twitter karena dilarang pemerintah. Sementara itu China merupakan salah satu fansbase terbesar Lee Min Ho.
"Aku bakal kembali pada bulan Agustus mendatang dengan drama LOYALTY, dan aku berusaha agar drama itu bisa diterima dengan baik di Korea, China, Jepang maupun Inggris," ucapnya setelah ditasbihkan fanspage miliknya telah di-like lebih dari 5 juta orang.
Sebagai tambahan Lee Min Ho juga merupakan selebriti Korea paling terkenal di China di mana ia memiliki 3.450.000 teman di Weibo yang merupakan situs jejaring sosial di China. (alk/sjw)

Lee Min Ho Jadi Kapten Pasukan di Serial Drama 'Faith'

Kapanlagi.com - Bintang dari serial drama CITY HUNTER dan BOYS BEFORE FLOWERSLee Min Ho diberitakan bakal membintangi drama terbaru SBS yang berjudul FAITH.
Hal ini seperti yang diungkap Star Haus, agensi yang menaungi Lee Min Ho, Selasa (03/04). Drama ini sendiri bakal mulai tayang pada bulan Agustus mendatang.
Selain Lee Min Ho, bintang lain yaitu artis Kim Hee Sun juga bakal bermain dalam drama ini. FAITH sendiri bakal menjadi drama pertama yang dibintangi Lee Min Ho dengan mengambil tema sejarah masa lalu.
Cerita drama ini berkisar tentang tentara dalam era dinasti Goryeo dan seorang dokter yang mencoba menciptakan kerajaan yang mampu mengakomodasi kesehatan rakyatnya. Lee Min Ho berperan sebagai kapten dari pasukan raja, dan suatu saat nanti menjadi jenderal.
"Ketika aku mulai membaca skrip drama ini, aku begitu menghayatinya. Bahkan tiba-tiba saja aku telah membaca hingga episode 6. Aku selalu menyukai drama sejarah, dan aku juga ingin berganti imej. Sepertinya aku telah menemukan pasukan yang tepat," ucapnya yang kemudian mengaku tertarik bekerjasama dengan sang sutradara. (soo/sjw)


Lee Min Ho - Moon Geun Young Tunda Kelulusan Demi Karir


Dua bintang Korea, Lee Min Ho dan Moon Geun Young diberitakan tidak bisa memakai toga kelulusan mereka pada bulan Februari nanti.
Seperti diungkap Allkpop, keduanya terlalu sibuk tahun lalu sehingga tidak bisa lulus sesuai jadwal. "Karena Lee Min Ho sibuk dengan drama CITY HUNTER tahun lalu, ia tidak bisa memenuhi kewajibannya di kampus, sehingga kelulusannya tertunda. Lee Min Ho mencoba mengambil tugas tambahan, namun karena ia meninggalkan begitu banyak kelas ia perlu mengambil semester selanjutnya," ucap perwakilan Lee Min Ho.
Hal yang sama diungkap perwakilan Moon Geun Young, di mana ia mengungkap artis tersebut tidak bisa lulus pada bulan Februari 2012 ini.
"Moon Geun Young ingin lulus Februari ini, tapi karena ia secara temporer kerap tidak masuk dan juga semua kegiatan syuting yang ia lalui, ia tidak bisa lulus pada bulan Februari," tutur perwakilan Moon Geun Young.
Lee Min Ho saat ini tengah menjalani kuliah di Konkuk University dan mengambil jurusan Cinematic Arts, sementara Moon Geun Young kuliah di Sung Kyun Kwan University jurusan Sastra Korea.  (alk/sjw)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates