Kamis, 19 Desember 2013

Itazura na kiss J-Drama

Sinopsis Drama Jepang Itazura Na Kiss Love In Tokyo Episode 1-16 Lengkap ---Bagi penyuka drama dengan genre komedi romantis yang di penuhi oleh para bintang cantik dan ganteng, mungkin Drama Jepang Itazura Na Kiss Love In Tokyo ini bisa menjadi drama favorit kamu. Drama Jepang Itazura Na Kiss Love In Tokyo terdiri dari 16 episode dan sedang di tayangkan di stasiun Fuji TV Two.
Itazura Na Kiss Love In TokyoSecara keseluruhan, Sinopsis Drama Jepang Itazura Na Kiss Love In Tokyo ini bercerita tentang kehidupan sepasang remaja sekolah. Sang gadis merupakan siswa yang bisa dikatakan "bloon", namun ia jatuh cinta dengan seorang siswa tampan dan jenius di sekolah tersebut. Sebagai siswa tampan dan jenius, pastinya sang pria akan menolak cinta gadis yang bodoh. Namun takdir berkata lain ketika ada bencana meteor. Bagaimana kisah selengkapnya?

Berikut adalah Sinopsis Drama Jepang Itazura Na Kiss Love In Tokyo Episode 1-16. Beberapa episode belum tersedia, dan akan segera di update jika link sinopsisnya ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates