Selasa, 24 Juli 2012

JUNG IL WOO AKTOR TERFAVORIT DI JEPANG DAN CHINA


JUNG IL WOO DI JEPANG
Popularitas  meningkat tajam setelah ia membintangi "Flower Boy Ramyun Shop" dan "The Moon Embracing Sun". Kini, popularitas aktor berusia 24 tahun itu pun semakin menanjak di Jepang sejak "Flower Boy Ramyun Shop" diputar di negara tersebut.

Popularitas Il Woo ini terbukti dengan ketertarikan masyarakat Jepang terhadapnya. Akhir-akhir ini nama Il Woo sukses menjadi selebritis paling dicari di Google Jepang. Serial itu juga berhasil meraih rating yang lumayan tinggi.

Salah seorang sumber mengatakan semenjak serial itu diputar di Jepang, orang-orang jadi berbondong-bondong mencari informasi mengenai Il Woo. "Popularitas 'Flower Boys Ramyun Shop' sangat tinggi. Setiap kali episodenya diputar, banyak orang yang mencari tahu informasi tentang Jung Il Woo dan serial itu," ujar sumber tersebut.

Selain "Flower Boy Ramyun Shop", rencananya "The Moon Embracing Sun" akan ditayangkan juga di Jepang. Sedangkan di Indonesia, kedua serial itu baru saja selesai ditayangkan di Indosiar beberapa waktu lalu.
JUNG IL WOO DI CHINA
WowKeren.com - Aktor Korea Selatan yang satu ini, , sukses menaklukkan para penggemarnya di China. Pemeran malaikat di serial "49 Days" itu terpilih sebagai aktor Korea Selatan terfavorit di salah satu website China, Baidu.

Popularitas Il Woo meroket di Negeri Tirai Bambu itu semenjak ia muncul di acara "Chun Chun Hyang Sang". Acara tersebut memang mendapat rating yang tinggi di China selama dua tahun terakhir ini.

"Reaksi dari para wanita atas kemunculan Jung Il Woo sangat dahsyat," ujar perwakilan acara "Chun Chun Hyang Sang". "Aku mengerti mengapa ia menjadi sangat populer di China karena kesempatan ini."

Selain muncul di acara itu, Il Woo memang kerap membintangi serial-serial yang cukup populer. Tak hanya "49 Days", ia juga pernah membintangi "My Fair Lady" bersama . Aktor berusia 24 tahun ini juga baru saja bermain dalam serial "The Moon Embracing Sun" bersama .

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates