Senin, 18 Juni 2012

JANG GEUN SEOK BOHONG ?

Jakarta -


Apa gunanya berbohong soal tinggi badan? Entahlah, tapi baru-baru ini, Jang Geun Suk ketahuan berbohong soal tinggi badannya.

Aktor Korea Selatan yang sangat diidolakan di Jepang ini, baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam salah satu episode acara TV Jepang "Kuwazugirai-Ou". Selama acara, dia dipasangkan dengan Noritake Kinashi. Dan fans, tak bisa dipungkiri, bisa melihat tinggi badan mereka masing-masing, saat mereka berdiri berdampingan.



Dalam profil resminya, Jang Geun Suk, menuliskan tinggi badannya 182 sentimeter. Namun, penonton melihat bahwa tinggi badan Jang Geun Suk lebih kurang sama dengan tinggi badan Noritake Kinashi, yang menulis tinggi badannya 177 sentimeter.

Akibatnya, beberapa thread berjudul “Tinggi Jang Geun Suk Mencurigakan” telah muncul di berbagai situs online, dan netizen Jepang telah mengkritik bintang Korea ini karena telah berbohong tentang tinggi badannya.

Beberapa komentar yang "pedas" di antaranya: “Pertama, Anda berbohong tentang operasi plastik, dan sekarang Anda berbohong soal tinggi badan Anda”, “Tinggalkan negara kami, pembohong Geun Suk”, “Aku kecewa padamu”, dan banyak lagi komentar tak enak lainnya.






(Video:Jepang Memproduksi Roti Jang Geun Suk)

Tapi memang, ini bukan pertama kalinya Jang Geun Suk disorot gara-gara perkara tinggi badan ini. Dalam wawancara terakhir mengenai profilnya, Jang Geun Suk menyatakan, “Saya sadar bahwa ada kontroversi masalah tinggi badan saya. Tapi saya pikir itu karena wajah kecil saya. Orang yang bertemu langsung terkejut melihat betapa tinggi saya sebenarnya.&rdquo





(Video:Jang Geun Suk dalam Majalah Mingguan Asahi Jepang)

Selain Jang Geun Suk, sudah banyak bintang Korea, seperti Rain, Won Bin, Kim Hyun Joong, Jung Yong Hwa, dan lain-lain, diterpa kontroversi soal tinggi badan ini. Namun, bukan hanya selebritas Korea yang berbohong tentang tinggi badan mereka. Bintang Hollywood juga sering diterpa isu kontreversi soal tinggi badan. Bukan rahasia lagi bahwa selebritas Korea yang berbohong soal tinggi badan, berat, dan usia mereka. Beberapa selebritas bahkan tega-teganya menipu masyarakat tentang latar belakang akademik mereka. Yeah, kesimpulannya, biarpun kamu seorang selebritas, tetaplah jujur dengan apa yang ada di dirimu, karena penggemarmu, cepat atau lambat, akan mengetahuinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates