Rabu, 23 Mei 2012

Kim Hyun Joong Depresi ?



Kim Hyun Joong Sempat Depresi di Jepang
 Superstar Korea,Kim Hyun Joong mengaku bahwa dirinya sempat mengalami depresi. Hal itu terjadi kala dirinya tengah berada di Jepang untuk menjalani aktivitasnya.
Pengakuan tersebut dibuat oleh Kim Hyun Joong dalam acara dokumenter spesial yang disiarkan oleh stasiun TV MBC, berjudul K-Pop Star Captivating The World - Lucky Guy Kim Hyun Joong, yang rencananya tayang pada hari Minggu (15/04) pukul 12:20 waktu Korea.
Penonton bakal disuguhi kegiatan behind the scene dari Kim Hyun Joong ketika menjalani tur di Japanese Arena, fanmeeting yang dijalaninya, dan juga pengumuman seputar comeback yang bakal ia lakukan pada bulan Juni mendatang.
Demikian, show ini menampilkan titik berat pada pengakuan Kim Hyun Joong dalam menghadapi depresi yang ia alami ketika menjalani aktivitas di Jepang. Selain itu ada juga cerita mengenai persahabatan 10 tahun yang dijalin Kim Hyun Joong dengan Jaejoong JYJ.
MBC sendiri berencana menampilkan K-pop Star Captivating the World, sebagai suatu seri yang bakal menampilkan bintang-bintang Hallyu yang lain seperti CN BlueB2ST dan IU(alk/sjw)




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates